Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Influencer Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Avoskin (Studi Kasus Pada Konsumen Sociolla Summarecon Mall Bekasi)

No image available for this title
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan survei, data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan kepada 102 responden yang pernah melakukan pembelian skincare Avoskin di Sociolla Summarecon Mall Bekasi. Analisis data dilakukan dengan regresi linear berganda menggunakan bantuan perangkat lunak SPSS versi 26 untuk menguji hubungan antar variabel secara parsial maupun simultan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk (thitung = 5,289, sig. = 0,000), harga (nilai t = 2,236, sig. = 0,028), dan influencer marketing (thitung = 7,106, sig. = 0,000) masing-masing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Selain itu, ketiga variabel tersebut secara simultan juga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen (fhitung = 35,673, sig. = 0,000). Nilai koefisien determinasi (R2) menunjukkan bahwa 50,7% variasi keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh ketiga variabel independen tersebut. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan kontribusi teoritis dan praktis bagi perusahaan dalam menyusun strategi pemasaran yang lebih tepat sasaran, relevan dengan kebutuhan pasar, dan mampu meningkatkan daya saing produk di tengah kompetisi industri yang semakin kompetitif.
Ketersediaan
S11699MAN 0241 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0241 2025

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

78 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.