Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Brand Ambassador dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen yang Dimediasi oleh Minat Beli Produk Azarine di Kalangan Generasi Z

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk mengukur Pengaruh Brand Ambassador dan Citra Merek terhadap Kepuasan Konsumen yang dimediasi Minat Beli produk Azarine di kalangan Generasi Z. Teknik pengambilan sampel yang dilakukan pada penelitian ini berdasarkan rumus Hair dengan menggunakan purposive sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini melalui penyebaran kuesioner dengan 114 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Ambassador dan Citra Merek berpengaruh positif signifikan terhadap Minat Beli. Minat Beli terbukti berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Selain itu, Brand Ambassador juga berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Konsumen produk Azarine di kalangan Generasi Z, sementara pengaruh Citra Merek terhadap Kepuasan Konsumen bersifat positif namun tidak signifikan.
Ketersediaan
S11701MAN 0243 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0243 2025

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

79 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.