Penelitian inimenggunakan metode kuantitatif, dengan teknik pengambilan sampel (Purposive Sampling), melibatkan 119 responden yang merupakan pelanggan Coffee Shop The Connecting Dots yang yang pernah berkunjung pada bulan Mei 2025. Analisis data dilakukan menggunakan perangkat lunak SmartPLS 4.0, dengan pengujian Uji Outer Model, Uji Inner Model, serta Uji Hipotesis. Hasil penelitian di jelaskan sebagai berikut : 1) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli. 2) Harga juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli. 3) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. 4) Harga tidak memiliki pengaruh langsung yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian. 5) Minat Beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. 6) Kualitas Produk dan Harga berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian melalui Minat Beli sebagai variabel intervening. 7) kualitas produk dan harga memiliki peran yang sangat penting dalam membentuk keputusan pembelian pelanggan.