Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Properti dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Minat Sewa Rumah Kontrakan Griya Harapan Kota Pekanbaru

No image available for this title
Penelitian ini menyelidiki pengaruh kualitas layanan, kualitas properti, dan kepuasan pelanggan terhadap minat sewa rumah kontrakan di Griya Harapan, Kota Pekanbaru. Dengan menggunakan pendekatan kuantitatif, data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan kepada 92 responden yang merupakan penyewa saat ini. Hasil analisis yang dilakukan dengan metode Partial Least Squares Structural Equation Modeling (PLS-SEM) menunjukkan bahwa kepuasan pelanggan dan kualitas properti memiliki pengaruh signifikan terhadap minat sewa, sedangkan kualitas layanan tidak menunjukkan dampak yang signifikan. Temuan ini menegaskan pentingnya menjaga standar kualitas properti yang tinggi dan memastikan kepuasan pelanggan untuk meningkatkan minat sewa. Penelitian ini diharapkan dapat membantu pengelola properti dalam merumuskan strategi pemasaran yang lebih efektif.
Ketersediaan
S11709MAN 0251 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0251 2025

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

77 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.