Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh E-Recruitment dan Reputasi Perusahaan Terhadap Minat Melamar Pekerjaan Pada Generasi Z di Kota Bekasi

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh e- recruitment dan reputasi perusahaan terhadap minat melamar pekerjaan di kalangan Generasi Z. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner yang disebarkan kepada 80 responden yang merupakan anggota Generasi Z di Kota Bekasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa e-recruitment memiliki pengaruh positif namun tidak signifikan terhadap minat melamar pekerjaan, sedangkan reputasi perusahaan terbukti memiliki pengaruh positif dan signifikan. Temuan ini menunjukkan pentingnya reputasi perusahaan dalam menarik minat Generasi Z untuk melamar pekerjaan, serta perlunya perusahaan untuk meningkatkan pengalaman pengguna dalam proses e-recruitment.
Ketersediaan
S11712MAN 0254 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0254 2025

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

57 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.