Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh work-life balance, lingkungan kerja dan motivasi terhadap kinerja guru di SMA Martia Bhakti Kota Bekasi. Metode yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan asosiatif, melibatkan seluruh populasi guru sebanyak 40 orang sebagai responden. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner. Analisis data dilakukan dengan bantuan SPSS versi 26.0. Hasil uji t (parsial) menunjukkan bahwa work-life balance tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja guru dengan nilai thitung -0,808 < ttabel 2,028 dan signifikan 0,425 > 0,05. Lingkungan Kerja berpengaruh signifikan terhadap kinerja guru dengan nilai thitung 3,697 > ttabel 2,028 dan signifikan 0,001 < 0,05. Motivasi berpengaruh signifikan terhadap kinerja guru dengan nilai thitung 4,328 > ttabel 2,028 dan signifikan 0,000 < 0,05. Selain itu, hasil uji f (simultan) menunjukkan bahwa ketiga variabel secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap kinerja guru.