Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Celebrity Endorsement, Sosial Media Marketing, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Lokal Wardah

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Celebrity endorsement, Sosial Media Marketing, dan Kualitas Produk Terhadap keputusan pembelian pada Skincare lokal Wardah, Jenis penelitian yang dilakukan adalah kuantitatif dengan metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa program studi manajamen Universitas Bhayangkara Jakarta Raya dengan sampel 100 responden. Untuk analisis data menggunakan teknik analisis regresi linear berganda dan diuji menggunakan program SPSS versi 25. Berdasarkan hasil dari penelitian ini, dalam variabel Celebrity endorsement, Sosial Media Marketing dan Kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Ketersediaan
S11717MAN 0259 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0259 2025

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

85 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.