Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Kemudahan, Promosi, dan Testimoni Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Shopee COD di Bekasi Utara Skripsi

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kemudahan, promosi dan testimoni terhadap keputusan pembelian dengan Shopee COD. Penelitian ini juga menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan sampel sebanyak 108 responden di Bekasi Utara. Alat yang digunakan untuk membantu proses penelitian menggunakan Smart Pls versi 4.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Kemudahan berpengaruh langsung dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Promosi berpengaruh langsung dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Testimoni berpengaruh langsung dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Hal ini menunjukkan bahwa semakin tinggi persepsi konsumen terhadap kemudahan penggunaan layanan, efektivitas promosi, dan kepercayaan terhadap testimoni, maka semakin besar kemungkinan konsumen untuk mengambil keputusan melakukan pembelian melalui Shopee COD.
Ketersediaan
S11720MAN 0262 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0262 2025

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

72 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.