Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pemanfaatan platform media sosial Instagram sebagai strategi pemasaran jasa oleh seorang Makeup Artist dalam meningkatkan jumlah klien. Studi ini menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif dengan studi kasus pada akun @RadivaMakeup. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui wawancara mendalam, observasi, dan dokumentasi. Informan terdiri dari 15 responden yang merupakan klien, calon klien, serta tim internal RadivaMakeup. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penggunaan fitur- fitur Instagram seperti unggahan konten visual (foto dan video), Instagram Story, Reels, Live, serta penggunaan iklan berbayar (ads) dapat meningkatkan visibilitas dan kepercayaan calon klien. Selain itu, kehadiran testimoni pelanggan dan interaksi yang responsif turut berkontribusi dalam pengambilan keputusan konsumen. Secara keseluruhan, Instagram terbukti menjadi media yang efektif dalam membangun citra merek dan memperluas jangkauan pasar bagi pelaku jasa makeup artist di era digital.