Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Viva Cosmetics Melalui Kepercayaan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Manajemen Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk (X1) dan Harga (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y) melalui Kepercayaan Konsumen (Z) Produk Viva Cosmetics Pada Mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan metode non-probabiliyy sampling dengan teknik purposive sampling. Populasi penelitian ini adalah Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Manajemen Universitas Bhayangkara Jakarta Raya. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 135 responden dengan penyebaran kuesioner melalui google form. Analisis data menggunakan pengujian hipotesis dengan teknik analisis data yaitu pemodelan persamaan struktural atau SEM-PLS dengan bantuan software SMARTPLS 4.1.1.2. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan konsumen, serta kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan konsumen. Selain itu, kepercayaan konsumen mampu menjembatani pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian. Hal ini menunjukkan jika kepercayaan konsumen memiliki peran penting sebagai perantara dalam membentuk keputusan pembelian, khususnya pada produk Viva Cosmetics yaitu Viva Whitening Cream.