Penelitian ini digunakan untuk mengetahui apakah ada Pengaruh Word of Mouth, Lokasi, Kualitas Produk, dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Pada Coffee Shop di Bekasi Timur. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi pada penelitian ini memiliki kriteria konsumen yang telah mengunjungin coffee shop di Bekasi Timur. Pengumpulan sampel pada penelitian ini menggunakan metode purposive sampling. Adapun jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan penyebaran kuesioner dan mengolah data dengan alat bantu analisis SPSS 25. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai t hitung sebesar 2.812 > 0.198552 (t tabel) dan nilai signifikansi sebesar 0.006 < 0.05. (2) Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai t hitung sebesar 4.478 > 0.198552 (t tabel) dengan nilai signifikansi sebesar 0.000 < 0.05. (3) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai t hitung sebesar 14.720 > 0.198552 (t tabel) dengan nilai signifikansi sebesar 0.000 < 0.05. (4) Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai t hitung sebesar 3.481 > 0.198552 (t tabel) dengan nilai signifikansi sebesar 0.001 < 0.05. (5) Word of Mouth, Lokasi, Kualitas Produk, dan Store Atmosphere bSerpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai f hitung sebesar 208.310 > 2.47 (f tabel) dan nilai signifikansi sebesar 0.000 < 0.05.