Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Word of Mouth, Lokasi, Kualitas Produk, dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Pada Coffee Shop di Bekasi Timur

No image available for this title
Penelitian ini digunakan untuk mengetahui apakah ada Pengaruh Word of Mouth, Lokasi, Kualitas Produk, dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Pada Coffee Shop di Bekasi Timur. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi pada penelitian ini memiliki kriteria konsumen yang telah mengunjungin coffee shop di Bekasi Timur. Pengumpulan sampel pada penelitian ini menggunakan metode purposive sampling. Adapun jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan penyebaran kuesioner dan mengolah data dengan alat bantu analisis SPSS 25. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai t hitung sebesar 2.812 > 0.198552 (t tabel) dan nilai signifikansi sebesar 0.006 < 0.05. (2) Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai t hitung sebesar 4.478 > 0.198552 (t tabel) dengan nilai signifikansi sebesar 0.000 < 0.05. (3) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai t hitung sebesar 14.720 > 0.198552 (t tabel) dengan nilai signifikansi sebesar 0.000 < 0.05. (4) Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai t hitung sebesar 3.481 > 0.198552 (t tabel) dengan nilai signifikansi sebesar 0.001 < 0.05. (5) Word of Mouth, Lokasi, Kualitas Produk, dan Store Atmosphere bSerpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai f hitung sebesar 208.310 > 2.47 (f tabel) dan nilai signifikansi sebesar 0.000 < 0.05.
Ketersediaan
S11727MAN 0269 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0269 2025

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

82 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.