Pengaruh Gaya Hidup Konsumen, Brand Image, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sepatu Aerostreet (Studi Kasus Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Angkatan 2021 Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh gaya hidup konsumen, brand image, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepatu merek Aerostreet, dengan studi kasus pada mahasiswa Program Studi Manajemen Angkatan 2021 Universitas Bhayangkara Jakarta Raya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner dengan menggunkan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 171 responden. Analisis data dilakukan menggunakan metode Partial Least Square (PLS) dengan bantuan perangkat lunak SmartPLS 4.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa gaya hidup dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan brand image tidak berpengaruh signifikan. Temuan ini memberikan implikasi bahwa strategi pemasaran yang menekankan pada gaya hidup konsumen dan peningkatan kualitas produk lebih efektif dalam mendorong keputusan pembelian sepatu Aerostreet.