Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Promosi Sosial Media dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Tomoro Coffee Mangunjaya Tambun Selatan

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi sosial media dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan pada Tomoro Coffee Mangunjaya, Tambun Selatan. Metode yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Sampel penelitian berjumlah 105 responden yang merupakan pelanggan Tomoro Coffee. Teknik analisis data yang digunakan meliputi uji validitas, reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi sosial media berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, dengan nilai t-hitung 11,991. Kualitas produk juga berpengaruh positif dan signifikan dengan nilai t-hitung 7,541. Secara simultan, promosi dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai F-hitung 655,166. Koefisien determinasi (R2) sebesar 0,926 menunjukkan bahwa 92,6% variasi loyalitas pelanggan dijelaskan oleh kedua variabel tersebut. Penelitian ini menegaskan pentingnya strategi promosi dan kualitas produk dalam membangun loyalitas pelanggan.
Ketersediaan
S11730MAN 0272 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0272 2025

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

64 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.