Pengaruh Desain Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Sensitivitas Harga Sebagai Variabel Intervening (Survei Pasar Pada Produk Sepatu Olahraga Ortuseight di Bekasi)
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh desain produk dan citra merek terhadap Keputusan pembelian dengan sensitivitas harga sebagai variabel interverning. Metode penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif, dengan jenis dan sumber data yaitu data primer yang diperoleh dari penyebaran kuisioner. Populasi dan sampel penelitian ini adalah responden yang pernah membeli atau menggunakan Sepatu Ortuseight. Teknik pegambilan sampel yang digunakan yaitu teknik Accidental sampling dengan minimal umur responden 15 tahun sehingga menghasilkan sebanyak 101 sampel data yang telah memenuhi kriteria. Metode analisis yang digunakan adalah uji statistik deskriptif, uji outer model, uji inner model serta uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan Desain produk mempengaruhi Keputusan pembelian, citra merek tidak berpengaruh terhadap Keputusan pembelian, Desain produk tidak berpengaruh sensitivitas harga, Citra merek berpengaruh terhadap sensitivitas harga dan sensitivitas harga berhasil mempengarui Keputusan pembelian.