Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Desain Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Sensitivitas Harga Sebagai Variabel Intervening (Survei Pasar Pada Produk Sepatu Olahraga Ortuseight di Bekasi)

No image available for this title
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh desain produk dan citra merek terhadap Keputusan pembelian dengan sensitivitas harga sebagai variabel interverning. Metode penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif, dengan jenis dan sumber data yaitu data primer yang diperoleh dari penyebaran kuisioner. Populasi dan sampel penelitian ini adalah responden yang pernah membeli atau menggunakan Sepatu Ortuseight. Teknik pegambilan sampel yang digunakan yaitu teknik Accidental sampling dengan minimal umur responden 15 tahun sehingga menghasilkan sebanyak 101 sampel data yang telah memenuhi kriteria. Metode analisis yang digunakan adalah uji statistik deskriptif, uji outer model, uji inner model serta uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan Desain produk mempengaruhi Keputusan pembelian, citra merek tidak berpengaruh terhadap Keputusan pembelian, Desain produk tidak berpengaruh sensitivitas harga, Citra merek berpengaruh terhadap sensitivitas harga dan sensitivitas harga berhasil mempengarui Keputusan pembelian.
Ketersediaan
S11734MAN 0276 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0276 2025

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

93 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.