Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Brand Awareness, Online Consumer Review dan Live Stream Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare “Somethinc” di Shopee (Studi Pada Pengikut Akun Resmi “Somethinc” di Aplikasi X)

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand awareness, online consumer review, dan live stream terhadap keputusan pembelian produk skincare Somethinc di platform Shopee, dengan fokus pada pengikut akun resmi Somethinc di aplikasi X. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif, dengan teknik sampling menggunakan purposive sampling dengan menyebarkan kuesioner ke 100 responden yang merupakan pengikut akun resmi Somethinc di aplikasi X. Hasil analisis menunjukkan bahwa variabel brand awareness tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sebaliknya, variabel online consumer review dan live stream terbukti memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Ketersediaan
S11741MAN 0283 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0283 2025

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

79 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.