Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Sepatu Lokal Merek Aerostreet (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Manajemen Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui secara parsial dan simultan pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian pada produk sepatu lokal merek Aerostreet. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei dan teknik pengumpulan data melalui kuesioner. Teknik penentuan sampel yang digunakan adalah sampling jenuh, dengan populasi sebanyak 33 responden yang merupakan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Manajemen Universitas Bhayangkara Jakarta Raya angkatan 2021 dan 2022 yang pernah membeli produk sepatu Aerostreet. Pengolahan data dan pengujian hipotesis dilakukan menggunakan software SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, harga, dan promosi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan, ketiga variabel tersebut juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk sepatu lokal merek Aerostreet.