Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Sepatu Lokal Merek Aerostreet (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Manajemen Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui secara parsial dan simultan pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian pada produk sepatu lokal merek Aerostreet. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei dan teknik pengumpulan data melalui kuesioner. Teknik penentuan sampel yang digunakan adalah sampling jenuh, dengan populasi sebanyak 33 responden yang merupakan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Manajemen Universitas Bhayangkara Jakarta Raya angkatan 2021 dan 2022 yang pernah membeli produk sepatu Aerostreet. Pengolahan data dan pengujian hipotesis dilakukan menggunakan software SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, harga, dan promosi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan, ketiga variabel tersebut juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk sepatu lokal merek Aerostreet.
Ketersediaan
S11743MAN 0285 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0285 2025

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

82 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.