Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Kualitas Produk dengan Minat Beli sebagai Variabel Intervening terhadap Keputusan Pembelian Bos Mango Smoothies di Bekasi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel accidental sampling dan melibatkan 128 responden yang merupakan konsumen Bos Mango Smoothies di Bekasi. Pengolahan data dilakukan menggunakan perangkat lunak SmartPLS 3.0, yang mencakup pengujian outer model, inner model, dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan: 1) Electronic Word of Mouth (E-WOM) berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. 2) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. 3) Electronic Word of Mouth (E-WOM) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. 4) Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. 5) Minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. 6) Electronic Word of Mouth (E-WOM) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli. 7) Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli.