Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-Wom) dan Kualitas Produk Dengan Minat Beli Terhadap Keputusan Pembelian Bos Mango Smoothies di Bekasi

No image available for this title
Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Kualitas Produk dengan Minat Beli sebagai Variabel Intervening terhadap Keputusan Pembelian Bos Mango Smoothies di Bekasi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel accidental sampling dan melibatkan 128 responden yang merupakan konsumen Bos Mango Smoothies di Bekasi. Pengolahan data dilakukan menggunakan perangkat lunak SmartPLS 3.0, yang mencakup pengujian outer model, inner model, dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan: 1) Electronic Word of Mouth (E-WOM) berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. 2) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. 3) Electronic Word of Mouth (E-WOM) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. 4) Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. 5) Minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. 6) Electronic Word of Mouth (E-WOM) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli. 7) Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli.
Ketersediaan
S11747MAN 0289 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0289 2025

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

72 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.