Penelitian yang dilakukan ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh influencer marketing dan brand image terhadap keputusan pembelian produk Skintific di Bekasi. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan teknik purposive sampling. Data yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada 115 responden yang telah melakukan pembelian produk Skintific minimal satu kali dan berdomisili di Bekasi. Analisis data dilakukan menggunakan bantuan SPSS versi 25. Berdasarkan hasil penelitian: Variabel independen influencer marketing menunjukkan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel brand image menunjukkan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel influencer marketing dan brand image secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini diharapkan dapat menjadi masukan bagi perusahaan dalam merancang strategi pemasaran yang lebih efektif, khususnya dalam memanfaatkan influencer marketing dan penguatan brand image. Untuk peneliti selanjutnya, disarankan agar lebih memperluas onjek, lokasi studi, serta mempertimbangkan variabel lain.