Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Influencer Marketing dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skintific di Bekasi

No image available for this title
Penelitian yang dilakukan ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh influencer marketing dan brand image terhadap keputusan pembelian produk Skintific di Bekasi. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan teknik purposive sampling. Data yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada 115 responden yang telah melakukan pembelian produk Skintific minimal satu kali dan berdomisili di Bekasi. Analisis data dilakukan menggunakan bantuan SPSS versi 25. Berdasarkan hasil penelitian: Variabel independen influencer marketing menunjukkan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel brand image menunjukkan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel influencer marketing dan brand image secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini diharapkan dapat menjadi masukan bagi perusahaan dalam merancang strategi pemasaran yang lebih efektif, khususnya dalam memanfaatkan influencer marketing dan penguatan brand image. Untuk peneliti selanjutnya, disarankan agar lebih memperluas onjek, lokasi studi, serta mempertimbangkan variabel lain.
Ketersediaan
S11750MAN 0292 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0292 2025

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

69 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.