Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Minat Pelanggan Pada Bengkel Jihan Product

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lokasi terhadap Minat Pelanggan di Bengkel Jihan Product. Persaingan bengkel yang semakin kompetitif, peningkatan mutu pelayanan serta pemilihan lokasi yang tepat menjadi sebuah faktor penting dalam mempertahankan serta menarik perhatian pelanggan. Pendekatan penelitian yang digunakan bersifat kuantitatif dengan metode deskriptif. Data primer diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada 117 responden. Analisis data dilakukan dengan metode Partial Least Square (PLS) menggunakan perangkat lunak SmartPLS versi 4.0. Hasil analisis menunjukkan bahwa baik Kualitas Pelayanan maupun Lokasi memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Minat Pelanggan, temuan ini mengindikasikan bahwa pelayanan yang optimal dan lokasi bengkel yang strategis mampu meningkatkan ketertarikan pelanggan untuk menggunakan layanan di Bengkel Jihan Product.
Ketersediaan
S11752MAN 0294 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0294 2025

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

82 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.