Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Electronic Word of Mouth Terhadap Minat Beli Ventela di Marketplace

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis, membuktikan, dan memberikan informasi yang disusun dalam kerangka ilmiah untuk melihat pengaruh antara Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan E-WOM Terhadap Minat Beli Ventela di Marketplace. Sampel pada penelitian ini berjumlah 128 responden yang memiliki minat untuk membeli Ventela. Jenis penelitian yang digunakan melalui pendekatan kuantitatif. Data dikumpulkan langsung dari para responden dengan menggunakan instrumen penelitian berupa kuesioner melalui Google Form. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Data hasil yang diberikan oleh responden kemudian diolah dengan aplikasi pengolahan data yaitu SPSS 27. Hasil penelitian membuktikan bahwa kualitas produk, persepsi harga, dan e-wom secara parsial memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli Ventela di Marketplace. Secara bersama-sama atau simultan menunjukkan bahwa kualitas produk, persepsi harga, dan e-wom berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli Ventela di Marketplace.
Ketersediaan
S11754MAN 0296 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0296 2025

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

100 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.