Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Layanan Indihome Witel Bekasi Dengan Metode Servqual

No image available for this title
Metode Servqual adalah pengukuran kualitas layanan berdasarkan kesenjangan (gap) antara harapan pelanggan dan persepsi mereka terhadap layanan yang diterima. Menggunakan Customer Satisfaction Index (CSI) menjadi salah satu metode pengukuran tingkat kepuasan pelanggan secara menyeluruh dengan melihat tingkat kepentingan dari atribut – atribut yang diukur, IPA sebenarnya merupakan metode grafis yang menampilkan hasil perhitungan rata – rata nilai harapan dan kenyataan dari beberapa indikator, kemudian ditampilkan melalui sebuah system koordinat dengan menggunakan 4 bagian kuadran prioritas yang berbeda. Hasil perhitugan dengan metode Customer Satisfaction Index (CSI) nilai kepuasan pelanggan terhadap pelayanan yang diberikan oleh pegawai PT. Telkom Akses sebesar 73,08% diartikan pelanggan puas dengan pelayanan yang diberikan oleh PT. Telkom Akses. Metode Important Peformance Analysis (IPA) selain atribut yang harus dipertahankan diatas ada atribut – atribut yang harus diperbaiki pada kuadran. PT. Telkom Akses sudah melakukan pelayanan yang cukup baik kepada pelanggan – pelangganya. Tetapi ada beberapa atribut yang harus dievaluasi agar dapat meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap pelayanan yang diberikan oleh PT. Telkom Akses, dan menjaga atribut – atribut yang membuat pelanggan – pelanggan sangat puas.
Ketersediaan
S11941TID 0066 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

TID 0066 2025

Penerbit

Teknik Industri : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

80 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.