Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Implementasi Strategi Promosi Dan Digital Marketing Melalui Instagram Produk Sepatu Olahraga Ifootball Store Dalam Keputusan Pembelian Saat Pandemi Covid 19 Di Kota Bekasi

No image available for this title
Populasi dalam penelitian ini adalah followers yang pernah melakukan pembelian pada produk sepatu olahraga IFootbal Store. Pengumpulan data melalui penyebaran kuisioner kepada 100 orang responden, menggunakan teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan metode quota sampling.
Ketersediaan
S04130MAN 0158 2021BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0158 2021

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.