Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Analisis Store Atmosphere dan Sales Promotion terhadap Impulse Buying melalui Positive Emotion sebagai Variabel Moderating (Studi Kasus pada Pelanggan Boost Coffee Tebet)

No image available for this title
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan objek penelitian ini adalah 100 responden. Penelitian ini menggunakan teknik non-probability sampling dengan metode accidental sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer.
Ketersediaan
S04131MAN 0159 2021BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0159 2021

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.