Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Tokopedia pada Generasi Z

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap keputusan pembelian tokopedia pada generasi Z. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif di mana objek dalam penelitian ini adalah Tokopedia. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuisioner. Penelitian ini dilakukan dengan nonprobability sampling dengan metode purpose sampling. Adapun jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dengan model regresi linear berganda.
Ketersediaan
S04145MAN 0173 2021BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0173 2021

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.