Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Konsumen dalam Pengajuan Kredit Pembiayaan di PT FIFGROUP Bekasi

No image available for this title
Penelitian ini tentang pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan konsumen dalam pengajuan kredit pembiayaan di PT FIFGROUP Bekasi. Dengan menggunakan metode kuantitatif dan SPSS versi 23 untuk pengolahan data. Hasilnya menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan antara faktor promosi terhadap keputusan pembelian.
Ketersediaan
S04142MAN 0170 2021BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0170 2021

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.