Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Brand Image dan Electronic Word of Mouth dalam Pengambilan Keputusan Pembelian pada Kosmetik Wardah Secara Online Melalui E-Commerce Shopee

No image available for this title
Penelitian ini menggunakan jenis metode penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer dalam bentuk kuesioner yang disebarkan kepada 160 orang sampel responden konsumen Wardah. Dengan menggunakan skala Likert, di mana jawaban responden diolah dengan menggunakan metode analisis data berupa uji validitas, uji realibilitas, uji normalitas, regresi linier berganda, uji T, dan uji F.
Ketersediaan
S04152MAN 0180 2021BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0180 2021

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.