Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Promosi Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Elastex Waterproofing 3-in-1 pada PT Nipsea Paint And Chemicals

No image available for this title
Sampel dalam penelitian diambil 100 responden, dengan pertimbangan bahwa jumlah tersebut diharapkan sudah dapat mewakili sebagai sampel penelitian, metode yang digunakan untuk menguji pengaruh citra merek, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian adalah kuantitatif dengan analisis regresi linier berganda melalui program SPSS versi 24.
Ketersediaan
S04147MAN 0175 2021BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0175 2021

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.