Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada Resto Bubur Bayi Nindita melalui Aplikasi Grabfood

No image available for this title
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Objek dalam penelitian ini adalah konsumen Resto Bubur Bayi Nindita melalui aplikasi GrabFood. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Penelitian ini dilakukan dengan teknik sampel Non Probability Sampling digunakan dengan cara Accidental Sampling dengan jummlah 100 responden.
Ketersediaan
S04156MAN 0184 2021BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0184 2021

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.