Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Salesmanship dan Promosi terhadap Volume Penjualan Kopi Golda Pada PT Bekasi Distribusindo Raya

No image available for this title
Metodologi penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode survei. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen PT Bekasi Distribusindo Raya area Babelan dan sekitarnya sebanyak 95 konsumen. Penarikan sampel menggunakan rumus slovin sehingga jumlah sampel yang didapatkan adalah 77 konsumen. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang diolah menggunakan SPSS versi 25.
Ketersediaan
S04161MAN 0189 2021BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0189 2021

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.