Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Queen Shoes Cleaning Bekasi (Studi Kasus Konsumen Queen Shoes Cleaning pada Daerah Bekasi Timur)

No image available for this title
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik purposive sampling dengan sampel yang diperoleh sebanyak 98 responden yang merupakan pelanggan Queen Shoes Cleaning Bekasi dengan teknik sampling purposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang didapat dari responden dengan cara pengisian kuesioner. Analisis data menggunakan regresi linier berganda dengan bantuan SPSS versi 25.
Ketersediaan
S04164MAN 0192 2021BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0192 2021

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.