Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Media Sosial, Kualitas Produk, dan Inovasi Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)

No image available for this title
Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Teknik sampling yang dipergunakan adalah purposive sampling dan sampel berjumlah 192 responden. Teknik analisis data menggunakan uji asumsi klasik, statistik deskriptif, regresi linier berganda, serta uji hipotesis. Data yang digunakan pada penelitian ini adalah data primer yang didapat dari responden dengan cara pengisian lembar kuesioner. Analisis data menggunakan regresi linier berganda dengan bantuan SPSS versi 23.
Ketersediaan
S04167MAN 0195 2021BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0195 2021

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.