Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan di Kafe Garasi Kopi Bekasi

No image available for this title
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif karena tujuan untuk mengkonfirmasi data yang didapatkan di lapangan dengan teori yang ada. Sampel diperoleh sebanyak 100 responden pelanggan Garasi Kopi di Bekasi dengan teknik purposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang didapatkan responden dengan cara pengisian kuesioner. Analisis data manggunakan regresi linier berganda dengan bantuan SPSS versi 25.
Ketersediaan
S04175MAN 0203 2021BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0203 2021

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.