Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Iklan dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung di Mall Bekasi Cyber Park pada Masa Pandemi

No image available for this title
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif, di mana cara pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik sampling jenuh. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung Mall Bekasi Cyber Park yang pernah melihat iklan Samsung atau menggunakan produk Samsung yang dengan jumlah populasi sebesar 104 orang.
Ketersediaan
S04186MAN 0214 2021BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0214 2021

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.