Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Implementasi Model Online Share of Voice (OSOV) dalam Menentukan Positioning Produk Nestle (Dancow)

No image available for this title
Metode analisis yang digunakan yaitu matematis dengan menggunakan metode Online Share of Voice. Dengan pengambilan data yang diperoleh melalui awario dengan jumlah responden sebanyak 299 orang.
Ketersediaan
S04198MAN 0225 2021BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0225 2021

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.