Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Brand Image, Harga, dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli pada Produk Iphone (Studi Kasus pada Kalangan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)

No image available for this title
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif objektif. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan non probability sampling dengan metode purposive sampling. Jumlah sampel minimum yang digunakan adalah 94 tetapi setelah dilakukan penyebaran kuisioner mendapatkan sebesar 96 dan yang masuk ke dalam kriteria untuk penelitian. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda yang diolah menggunakan IBM SPSS Statistic versi 24.
Ketersediaan
S04194MAN 0221 2021BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0221 2021

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.