Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Duta Merek, Kepercayaan, dan Iklan terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce Tokopedia (Studi Kasus pada Pengguna E- Commerce Tokopedia di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)

No image available for this title
Penelitian ini dilakukan dengan mengunakan non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Dan jumlah sampel minimum yang digunakan adalah 93, tetapi setelah dilakukan penyebaran kuesioner secara online telah didapatkan sampel sebanyak 112 dan yang masuk ke dalam kriteria untuk penelitian lalu sudah ditentukan untuk penelitian sejumlah 93 sampel. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda yang diolah menggunakan IBM SPSS Statistics versi 23.
Ketersediaan
S04201MAN 0228 2021BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0228 2021

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.