Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Kedai Kopi Suara Rakyat Bekasi saat Pandemi COVID-19

No image available for this title
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Objek dalam penelitian adalah konsumen Kedai Kopi Suara Rakyat Bekasi. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Untuk menguji dan membuktikan hipotesis penelitian ini menggunakan aplikasi SPSS versi 24.
Ketersediaan
S04238MAN 0265 2021BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0265 2021

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.