Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Brand Image dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk ZARA di Mall Kota Kasablanka

No image available for this title
Analisis data yang digunakan yaitu uji asumsi klasik dan analisis regresi linier berganda, untuk menguji dan membuktikan hipotesis penelitian dengan menggunakan aplikasi SPSS versi 24. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner pada 100 pengunjung Mall Kota Kasablanka Jakarta.
Ketersediaan
S04234MAN 0261 2021BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0261 2021

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.