Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Analisis Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasaan Konsumen di Just For Men’s Barbershop

No image available for this title
Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan analisis data yang digunakan yaitu uji validitas, reliabilitas, uji asumsi klasik, normalitas, multikolineritas, heterokedastisitas, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis, uji koefisiensi determinasi, uji t, dan uji f, dengan menggunakan aplikasi SPSS versi 23.
Ketersediaan
S04251MAN 0278 2021BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0278 2021

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.