Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Analisis peningkatan kualitas pelayanan Unit Rawat Jalan dengan metode Service Quality (Servqual) dan Quality Function Deployment (QFD) dalam upaya Klinik Budi Luhur menjadi pilihan masyarakat

No image available for this title
Metode pengukuran kualitas layanan yang digunakan adalah Service Quality (SERVQUAL) dan House of Quality (HOQ). Metode service quality memiliki 5 dimensi yaitu dimensi tangibles, reliability, responsiveness, assurance, dan empathy. Berdasarkan 5 dimensi tersebut kemudian dilakukan identifikasi atribut kuisoner, penyebaran kuisioner, pengujian kuisioner dengan uji validitas dan uji reliabilitas, perhitungan gap 5 yang berfokus kepada persepsi pelanggan dan ekspektasi pelanggan. Nilai gap negatif menunjukkan bahwa kualitas yang diberikan belum sesuai dengan ekspektasi pelanggan. Hasil perhitungan gap 5 kemudian dilakukan analisis House of Quality (HOQ).
Ketersediaan
S08823TID 0022 2024BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

TID 0022 2024

Penerbit

Teknik Industri : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.