Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Analisis strategi pemasaran usaha kecil menengah (UKM) pada warung minuman Teko Boba dengan metode SWOT dan QSPM

No image available for this title
Permasalahan yang dialami oleh UKM Teko Boba pada saat ini adalah menurunnya penjualan akibat kurangnya inovasi pada produk yang berakibat konsumen mulai bosan dengan produk yang monoton. Data kuesioner yang akan diambil disekitar lingkungan warung minuman UKM Teko Boba. Populasinya berkisar 235 orang dan tingkat kesalahan yang dikehendaki yaitu 10%. Hasil uji validitas yang dimana dari seluruh pernyataan dengan jawaban yang telah diisi oleh responden sebanyak 70 orang menunjukan hasil dari kuesioner tersebut dinyatakan valid.
Ketersediaan
S08827TID 0026 2024BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

TID 0026 2024

Penerbit

Teknik Industri : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.