Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Penerapan analisis SWOT terhadap penentuan strategi pemasaran (Studi kasus Seblak Cuanki Kasohor)

No image available for this title
Hasil dari analisis SWOT memunculkan beberapa strategi, yaitu: Memberikan Bonus Toping ke Pelanggan Baru, Menambah Karyawan untuk mempercepat pembuatan pesanan, Menambahkan Minuman berbagai varian ke dalam menu, Menambahkan varian toping pada menu, Menjaga Kestabilan harga dalam menjalin kerja sama, Meningkatkan kegiatan promosi agar dapat menarik lebih banyak pelanggan, Meningkatkan Kualitas produk dari tingkat harga hingga tingkat cita rasa, Saat penjualan berkurang, saat itulah promo dibuat untuk menarik pelanggan.
Ketersediaan
S08828TID 0027 2024BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

TID 0027 2024

Penerbit

Teknik Industri : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.