Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengembangan strategi pemasaran SLB (Sekolah Luar Biasa) Karya Mulya menggunakan metode SWOT dan QSPM

No image available for this title
Dalam ini terjadi penurunan pada penerimaan siswa/i baru. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor internal dan eksternal yang mempengaruhi penjualan dan menganalisa strategi pemasaran dengan metode SWOT serta mengetahui tindakan yang tepat sebagai peningkatan pemasaran dengan menggunakan metode QSPM. Analisa matrik IFAS didapatkan total skor yang dimiliki SLB Karya Mulya sebesar 6.673, sedangkan analisis matrik EFAS sebesar 5.936, dan posisi pemasarannya terletak pada kuadrand I pada posisi aggressive.
Ketersediaan
S08832TID 0031 2024BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

TID 0031 2024

Penerbit

Teknik Industri : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Subyek

Analisis QSPM

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.