Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Analisis strategi pemasaran air isi ulang galon di Depot Galih Water menggunakan metode SWOT dan Quantitative Strategic Planning Matrix (QSPM)

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor internal dan eksternal yang mempengaruhi penjualan dan menganalisis strategi penjualan dengan metode SWOT serta mengetahui tindakan yang tepat sebagai peningkatan pemasaran menggunakan metode QSPM. Depot Galih Water terletak berada pada kuadran I pada posisi aggresive, yang dimana alternatif ini mempunyai potensi untuk berkembang. Pada tahapan akhir dilakukan penentuan strategi perbaikan dengan QSPM, maka didapatkan urutan strategi memperbanyak kerjasama dengan reseller dan menggunakan teknologi sistem reverse osmosis dalam pengolahan air minum (SO).
Ketersediaan
S08833TID 0032 2024BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

TID 0032 2024

Penerbit

Teknik Industri : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.