Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Analisis Kualitas Layanan untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan dengan Menggunakan Metode Service Quality di Bengkel Motor Honda

No image available for this title
Dimana permasalahan tersebut yang timbul merupakan penilaian kualitas pelayanan yang diberikan bagi pelanggan diasumsikan membentuk suatu persepsi yakni kepuasan dari pelanggan bengkel Honda Motor. Penelitian ini dilakukan untuk melihat dan mengetahui adanya faktor-faktor yang harus diperhatikan dari kualitas pelayanan sekaligus melihat pengaruhnya dalam membangun Kepuasan Pelanggan. Pendekatan yang digunakan mencakup pendekatan kuantitatif dengan metode deskriptif dan teknik analisis meliputi uji instrumen data, uji asumsi klasik, analisis regresi sederhana, dan analisis korelasi hipotesis. Hasil dari penelitian ini memberikan hasil bahwa terdapat pengaruh yang signifikan bagi kepuasan pelanggan yang disebabkan oleh kualitas pelayanan bengkel motor Honda.
Ketersediaan
S08845TID 0044 2024BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

TID 0044 2024

Penerbit

Teknik Industri : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.