Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Analisis Strategi Pemasaran untuk Meningkatkan Penjualan pada Rumah Pemotongan Ayam Menggunakan Metode SWOT (Studi Kasus: CV Panglima Chicken)

No image available for this title
CV. Panglima Chicken adalah sebuah perusahaan yang bisa disebut Rumah Potong Ayam yang mengkhususkan diri dalam penjualan ayam hidup, fresh dan frozen. CV Panglima Chicken terdapat masalah-masalah yang terjadi pada penjualan ayam yang tidak stabil dari tahun 2021 CV Panglima Chicken memasok ayam potong untuk rumah makan dan sebagainya. Ayam yang ditawarkan adalah ayam berkualitas yang telah dipotong dan dibersihkan, sehingga sudah sangat higeinis. Untuk kepuasan konsumen perusahaan memberikan jam buka selama 24 jam dengan pelayanan yang tentunya sangat ramah.
Ketersediaan
S08864TID 0063 2024BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

TID 0063 2024

Penerbit

Teknik Industri : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.