Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP
Ditemukan 5 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "Analisis Kepuasan Pelanggan"
Permintaan membutuhkan 0.00318 detik untuk selesai
XML ResultJSON Result
Analisis Kepuasaan Pelanggan Menggunakan Metode Customer Satisfacation Index (CSI) dan Importance Performance Analysis (IPA) di BW EATRY

Analisis Kepuasaan Pelanggan Menggunakan Metode Customer Satisfacation Index (CSI) dan Importance Performance Analysis (IPA) di BW EATRY

Tautan Repository :
No. Panggil : TID 0103 2024
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Pemasangan Internet Berdasarkan Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi Dengan Metode SWOT & QSPM di CV Ratmono Group

Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Pemasangan Internet Berdasarkan Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi Dengan Metode SWOT & QSPM di CV Ratmono Group

Tautan Repository :
No. Panggil : TID 0087 2024
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Pelayanan Bengkel Mobil PT HT Dengan Metode Customer Satisfaction Index (CSI) dan Importance Performance Analysis (IPA)
description
Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan Air Bersih Di PT. Watertech Bekasi Dengan Menggunakan Metode Servqual Dan Important-Performance Analysis
description
Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Pelayanan Di Superindo Mangun Jaya Dengan Metode Accidental Sampling

Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Pelayanan Di Superindo Mangun Jaya Dengan Metode Accidental Sampling

Tautan Repository :
No. Panggil : TID 0037 2018
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.