Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP
Ditemukan 9 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "BARISTA"
Permintaan membutuhkan 0.00146 detik untuk selesai
XML ResultJSON Result
Pola Komunikasi Interpersonal Barista Kepada Pelanggan Coffee Shop Teman Siaran di Cibitung

Pola Komunikasi Interpersonal Barista Kepada Pelanggan Coffee Shop Teman Siaran di Cibitung

Tautan Repository :
No. Panggil : FIK 0306 2024
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Komunikasi Interpersonal Barista Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan (Studi Deskriptif Barista Kopi Kenangan di Perumnas 3 Bekasi Timur)

Komunikasi Interpersonal Barista Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan (Studi Deskriptif Barista Kopi Kenangan di Perumnas 3 Bekasi Timur)

Tautan Repository :
No. Panggil : FIK 0255 2024
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Pola Komunikasi Barista Pekpok Coffee Kepada Pelanggan

Pola Komunikasi Barista Pekpok Coffee Kepada Pelanggan

Tautan Repository : http://repository.ubharajaya.ac.id/28201/
No. Panggil : FIK 0211 2023
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
GAYA KOMUNIKASI BARISTA WARAE COFFEE BEKASI DENGAN CUSTOMERRS.

GAYA KOMUNIKASI BARISTA WARAE COFFEE BEKASI DENGAN CUSTOMERRS.

Tautan Repository : http://repository.ubharajaya.ac.id/27612/
No. Panggil : FIK 0118 2023
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Pola Komunikasi Barista Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan (Studi Analisis Deskriptif Pada Barista Ruwang Coffeehouse, Jalan Perjuangan, Bekasi)

Pola Komunikasi Barista Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan (Studi Analisis Deskriptif Pada Barista Ruwang Coffeehouse, Jalan Perjuangan, Bekasi)

Tautan Repository : http://repository.ubharajaya.ac.id/28141/
No. Panggil : FIK 0161 2023
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Komunikasi Interpersonal Barista Toko Kopi Tuku Harapan Indah Dalam Meningkatkan Pelayanan Pelanggan

Komunikasi Interpersonal Barista Toko Kopi Tuku Harapan Indah Dalam Meningkatkan Pelayanan Pelanggan

Tautan Repository :
No. Panggil : FIK 0077 2024
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Komunikasi antar pribadi barista dalam membangun kepuasan pelanggan kedai tjangkir kopi 1 di mustika jaya bekasi

Komunikasi antar pribadi barista dalam membangun kepuasan pelanggan kedai tjangkir kopi 1 di mustika jaya bekasi

Tautan Repository :
No. Panggil : FIK 0328 2023
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
KOMUNIKASI INTERPERSONAL BARISTA DALAM PENDEKATAN DENGAN PELANGGAN DI KEDAI KOPI MANING BEKASI TIMUR

KOMUNIKASI INTERPERSONAL BARISTA DALAM PENDEKATAN DENGAN PELANGGAN DI KEDAI KOPI MANING BEKASI TIMUR

Tautan Repository :
No. Panggil : FIK 0280 2023
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Komunikasi antarpribadi barista tuli dengan pelanggan di

Komunikasi antarpribadi barista tuli dengan pelanggan di "sunyi coffee" Bekasi

Tautan Repository :
No. Panggil : FIK 0156 2023
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.