Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP
Ditemukan 141 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "Brand"
Permintaan membutuhkan 0.00578 detik untuk selesai
XML ResultJSON Result
 1   2   3   4   5   Berikutnya   Halaman Akhir 
Pengaruh Brand Trust dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)

Pengaruh Brand Trust dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)

Tautan Repository :
No. Panggil : MAN 0182 2025
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Pengaruh Social Media Marketing dan Product Bundling Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Brand Awareness Sebagai Variabel Intervening pada Produk Hand & Body Lotion Vaseline
description
Pengaruh Influencer, Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian The Originote Melalui Minat Beli (Studi Kasus Mahasiswa FEB Angkatan 2021 Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)
description
Pengaruh Brand Image, Status Sosial, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Apple di Bekasi Utara (Studi Komparasi Gender)

Pengaruh Brand Image, Status Sosial, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Apple di Bekasi Utara (Studi Komparasi Gender)

Tautan Repository :
No. Panggil : MAN 0155 2025
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Indomie Melalui Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada Mahasiswa Manajemen Angkatan 2021 Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)
description
Pengaruh Brand Awareness, Digital Marketing dan Inovasi Produk Terhadap Minat Beli Bedak Tabur Marcks (Studi Kasus pada Mahasiswa Manajemen Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)
description
Pengaruh Kualitasproduk, Brandimage Dane-Wom Terhadap Keputusan Pembelian Produk Makeup By Lizzie Parra (BLP) (Studi Kasus Pelanggan BLP di Summarecon Mall Bekasi)
description
Pengaruh Event Sponsorship, Digital Marketing dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Emina (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)
description
Pengaruh Brand Ambassador dan Testimoni Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Top-Up Game Mobile Legends

Pengaruh Brand Ambassador dan Testimoni Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Top-Up Game Mobile Legends

Tautan Repository :
No. Panggil : MAN 0103 2025
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
 1   2   3   4   5   Berikutnya   Halaman Akhir 

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.