Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP
Ditemukan 9 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "Content Marketing"
Permintaan membutuhkan 0.00221 detik untuk selesai
XML ResultJSON Result
Pengaruh Content Marketing dan Live Streaming Terhadap Impulsive Buying Produk Fashion dengan Mediasi Brand Ambassador Melalui Aplikasi Tiktok pada Generasi Z

Pengaruh Content Marketing dan Live Streaming Terhadap Impulsive Buying Produk Fashion dengan Mediasi Brand Ambassador Melalui Aplikasi Tiktok pada Generasi Z

Tautan Repository :
No. Panggil : MAN 0095 2025
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Pengaruh Content Marketing dan Tagline Produk Glad2glow Terhadap Keputusan Pembelian  di Aplikasi Tiktok (Studi Kasus Generasi Z di Kota Bekasi)

Pengaruh Content Marketing dan Tagline Produk Glad2glow Terhadap Keputusan Pembelian di Aplikasi Tiktok (Studi Kasus Generasi Z di Kota Bekasi)

Tautan Repository :
No. Panggil : MAN 0084 2025
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Kajian Social Media Engagement Terhadap Keputusan Pembelian Skincare pada Generasi Z di Kota Bekasi Utara (Studi Komparasi Skintific dan Somethinc)

Kajian Social Media Engagement Terhadap Keputusan Pembelian Skincare pada Generasi Z di Kota Bekasi Utara (Studi Komparasi Skintific dan Somethinc)

Tautan Repository :
No. Panggil : MAN 0043 2025
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Pengaruh Content Marketing dan Kolaborasi Brand Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli Pada Produk Sepatu Aerostreet di Kranji Bekasi Barat

Pengaruh Content Marketing dan Kolaborasi Brand Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli Pada Produk Sepatu Aerostreet di Kranji Bekasi Barat

Tautan Repository :
No. Panggil : MAN 0215 2024
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Pengaruh Affiliate, Content Marketing dan E-Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Pada Perempuan Gen Z di Bekasi Selatan

Pengaruh Affiliate, Content Marketing dan E-Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Pada Perempuan Gen Z di Bekasi Selatan

Tautan Repository :
No. Panggil : MAN 0089 2024
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Content Marketing dan E-Marketing Melalui Live Streaming Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pengguna TikTok di Bekasi Kota)

Content Marketing dan E-Marketing Melalui Live Streaming Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pengguna TikTok di Bekasi Kota)

Tautan Repository :
No. Panggil : MAN 0166 2023
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Pengaruh Content Marketing dan Electronic Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian melalui Minat Beli (Studi kasus pada konsumen mixue dibekasi)

Pengaruh Content Marketing dan Electronic Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian melalui Minat Beli (Studi kasus pada konsumen mixue dibekasi)

Tautan Repository :
No. Panggil : MAN 0110 2023
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Pengaruh Content Marketing dan Event Marketing terhadap Keputusan Pembelian melalui Minat Beli Pada Marketplace Tokopedia (Studi Kasus pada Program Photocard Event Tokopedia)
description
Pengaruh Content Marketing, Harga dan Trust Terhadap Minat Beli (Studi Kasus Akun TikTok Pluvia)

Pengaruh Content Marketing, Harga dan Trust Terhadap Minat Beli (Studi Kasus Akun TikTok Pluvia)

Tautan Repository :
No. Panggil : MAN 0117 2022
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.